Home » SISTEM PENGIRIMAN DUNIA TONER

SISTEM PENGIRIMAN DUNIA TONER

DUNIA TONER Pengiriman
1.Untuk pembelian, pesanan dan pengiriman akan diproses setelah pembayaran diterima oleh rekening bank. Lama waktu pengiriman disesuaikan dengan area layanan daerah tujuan.
2.Setiap produk yang dibeli dilengkapi dengan masa garansi yang disesuaikan dengan produknya.
3.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.
4.Jika dalam masa garansi, terjadi kerusakan pada barang, silakan menghubungi Technical Center kami di No. (021) 9916 8820 atau email Duniatoner@ymail.com. Biaya pengiriman produk yang telah diperbaiki/tukar akan menjadi tanggungan kami, dengan demikian kami memiliki tanggung jawab untuk memberikan produk yang berkualitas baik.
5.Anda akan menerima email notifikasi/SMS mengenai Nomor Resi Pengiriman sesaat setelah produk pesanan Anda dikirim.

ESTIMASI PENGIRIMAN
1.Estimasi siap dikirim di hari yang sama, yaitu estimasi produk diterima ekspedisi pada hari yang sama (hari kerja) dengan hari pemesanan. Ini berlaku apabila pembayaran telah diverifikasi sebelum pukul 4 sore ( < 16.00 WIB)
2.Estimasi siap dikirim di hari kerja berikutnya, yaitu estimasi produk diterima ekspedisi pada keesokan harinya (hari kerja) setelah hari pemesanan. Ini berlaku apabila pembayaran diverifikasi lewat dari pukul 4 sore ( > 16.00 WIB)
3.Estimasi siap dikirim dalam waktu 2-4 hari kerja. Produk ini memiliki estimasi pengiriman 2-4 hari kerja.

DUNIA TONER Service Center

1.Klaim garansi ataupun servis tidak perlu repot, langsung saja datang atau kirim produknya ke Dunia Toner
2.Last but not least, Dunia Toner sama sekali tidak menghilangkan sisi ‘Human Touch’. Maka dari itu kami hanya memilih sumber daya manusia (teknisi) yang berjiwa customer service dan tentu saja memiliki ‘knowledge’ yang sudah tentu unggul di bidangnya.
3.kami juga memberikan layanan ekstra yang bisa customer dapatkan jika berbelanja di Dunia Toner. kami selalu SIAP untuk memberikan Konsultasi, Layanan Ambil&Antar, hingga Jasa ‘On site’ services yaitu kunjungan langsung ke tempat Anda sesuai permintaan. Dan untuk Anda yang berada di luar kota, dapat mengirimkan produk tersebut via ekspedisi.

DUNIA TONER Pembayaran
Ketentuan pembayaran COD(Cash On Delivery)
• Pembayaran berupa uang tunai
Ketentuan pembayaran CBD (Cash Before Delivery)
• Pembayaran dilakukan dengan cara transfer terlebih dahulu sebelum barang dikirim.
• Konfirmasi pembayaran wajib dilakukan setelah dana ditransfer, agar pemesanan dapat segera diproses.

Konfirmasi Pembayaran
1.Pembelian online via telephone, sms,ataupun email untuk konfirmasi pembayaran silahkan menghubungi sales yang menangani pemesanan Anda.

 2.Pembayaran Via Transfer Melalui Rekening Cabang :

a.  No Rek 3351334132 Atas Nama Bapak CECEP

b.Bank Mandiri No Rek 1200007586337 Atas Nama Bapak CECEP


Leave a comment